Rabu, April 14, 2010

tenang. pelan2 air mata ini keluar dari tempatnya. lega. ada sedikit ruang kosong di hati ini dan dikeluarkan lewat hembusan nafas.

sekarang jam menunjukkan pukul 5.32 pagi. seperti biasa kegiatan yang gw lakukan adalah bangun, wudhu, sholat subuh dan menyalakan laptop, mengecek dunia maya, apakah ada perkembangan baru atau tidak. dan ternyata gw mendapatkan 'message' di fb.

kaget. tapi ekspresi gw tetep diem di depan laptop dan terus membaca. dan tiba2 air mata gw ngalir, ya gak deres2 amat. tapi gw merasa tenang. entah kenapa. lagi dan lagi gw merasakan hal yang sebenernya gw gak tau merasakan apa. kenapa gw nangis? kenapa gw bisa tenang? gw cukup merasakan itu tanpa harus tau alasannya. sambil ditemanin lagu2 dari justin bieber tentunya (hahaha penting banget kan)

mungkin akhir2 ini gw sering banget update blog. tentang apa yang gw rasain. semuanya. entah gw lagi seneng, sedih, atau sekalipun merasakan ketidakjelasa, kegalauan di hati gw. ya mungkin supaya orang tau siapa gw sebenernya, tapi sekali lagi kalo ditanya, "lo orangnya kyk gimana sih ol?". gw masih gak bisa jawab, gw hanya berpikir, gw adalah orang yang gampang bete dan entah, entah seperti apa gw. hanya orang yang ada di sekitar gw saja yang tau gimana sebenernya gw.

kembali lagi ke message itu. sahabat gw itu ternyata belum menyelesaikan tekpresnya! padahal dah pagi, kasian banget yang ank SAPPK, karena selalu mendapatkan tugas itu. tapi gw yakin mereka bisa, karena mereka memang ahlinya di bidang itu. untung bukan gw yang masuk kesitu. di tengah kesibukannya, dia tetep aja ngirim gw message dan bercerita panjang lebar. gw seneng ngbacanya. nyadarin gw. mungkin itu yang gw dapetin dari bacaan itu. makasih banget. mungkin gw kurang pandai dalam menyampaikan sesuatu. dan gw tetep dan selalu akan menjadi pendengar yang baik, kapanpun dan dimanapun. sekalipun itu di saat yang tidak diharapkan.

selain nangis, gw ngerasa lega banget kalo dah ngembusin nafas kenceng2 (hahha lebay akibat baru bangun tidur). tapi yakin deh, itu ngebuat masalah lo kayak sedikit demi sedikit berkurang.

kayak sekarang, gw harus menghadapi kuis kalkulus yang belum gw pegang sama sekali materinya, pr reading disuruh bikin essay, dan ya sudahlah, jalani saja, toh akhirnya kemarin malem essay gw selesai, gak tau bener atau gak, namanya juga masih tahap pembelajaran.

maaf banget. ini cerita jadinya menjalar kemana mana. ngalur ngidul gak jelas. ohya, gw pernah ngerasa pengen kembali menjadi 'annisa', bukan 'ollie' seperti sekarang, karena dengan panggilan gw yang berbeda, gw ngerasa punya 2 kepribadian. tapi toh sampai sekarang gw baik2 saja menjalaninya, berarti memang gw nyaman. dan gw akan memanfaatkan gw dalam dua sisi itu. karena di setiap kehidupan pasti ada 2 sisi kan, seperti koin. tinggal pinter2nya kita aja memakai kepribadian di saat yang tepat.

lega. tanpa harus nangis dan ngehembusin nafas kenceng2. sekarang saatnya mandi. terima kasih ya Allah. semua yang saya terima, saya jalani, dan akan saya hadapi adalah yang terbaik buat saya. semoga semuanya bisa bermanfaat buat banyak orang. amin.

3 komentar:

  1. yeah! lo nampaknya emang perlu banyak cerita! udah banyak yg numpuk noh! huahuahuhaua

    BalasHapus
  2. sepertinya emg banyak yang numpuk, tapi entah mengeluarkannya gimana, dengan bahasa apa (yang jelas bahasa manusia hahaha)

    BalasHapus
  3. Emang punya "teman" yang bukan manusia?...aaaah aya' aya' wae

    BalasHapus