Jumat, April 23, 2010


pernikahan. perkawinan. proses menjadi seorang yang sempurna. karena di suatu keluarga kecil yang akan terbentuk itu. akan ada hubungan darah antara ayah ibu dan anak anak. rasa cinta dan sayang akan tumbuh dan tidak akan pernah pupus. cinta dari seorang ayah dan ibu kepada anak anaknya itulah yang paling abadi dan paling tulus tentunya.




SUSILO UTOMO. ELAH MANDALAWATI. the best thing i ever had. karena mereka berdua, gw ada di dunia ini. karena mereka berdua, gw bisa ngerasain hidup seperti ini. karena mereka berdua, gw bisa punya adik yang ganteng dan cantik. karena mereka berdua, gw mau buat hidup gw berguna dan berarti.

kasih sayang yang masih gw dapetin waktu belum punya adek.


akhirnya gw beranjak dewasa dan akan memasuki dunia perkuliahan

pokoknya, sekarang, apapun yang gw lakukan, harus bisa buat mereka bangga punya ank kayak gw, ya sekalipun gw bukan presiden indonesia, yang penting gw bisa jadi ank yang bermanfaat dan berguna buat masyarakat sekitar.

ini saat saat kebersamaan gw bersama mama elah. apakah terlihat mirip? ya dan tidak, saya kurus dan dia berisi,tapi dia paling cantik seduniaaa. i love you, mama elah!

dalam dekapan kasih sayang bapak silo. kita bisa jadi kuat. dan harus berani untuk jatuh berkali2, karena kita akan mendapatkan kesuksesan setelah itu. yakin dan kita pasti bisa, selalu aja bapak silo ngomong kayak gitu di saat gw jatuh.

sip. i love 'bapak silo' and 'mama elah' :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar