Selasa, April 06, 2010

april. kalo denger kata ini, gw langsung keingat dengan slogan "dont be a fool,just stay cool", karena di awal bulan april,kita langsung disambut dengan hal2 yang "fool".

libur paskah kemarin SEMUA orang pada balik ke daerah asalnya masing2, sedangkan gw,ika,rea dan nana? kita cuma berdiam diri di bandung aja. tapi kita malah berhasil buat jalan2 keliling bandung, berwisata kuliner ria, dan yang paling sukses, kita berhasil ke PADASUKA! yesss. ini semua berkat kekuatan cinta dari banyak orang hahahaha

ika: si pengendara mobil yang super hebat. kalo gak ada dia,gimana bisa kita smpe ke padasuka.
dzila: si empunya mobil dan pembawa kamera slr hahaha kalo gak ada dia, gimana bisa kita mengabadikan moment2 yang indah dipadasuka sana.

nah, ini dia foto2 saat di padasuka sana. begitu indah. lo berasa di atas awan, dan bisa ngeliat seluruh kota bandung ooooohhh romantisnya, tinggal punya cwok aja dah ahahhaa :)

okta. ebo. ika. ipil. nurma.
akhirnya kita bisa sampai juga ke tempat ini dengan perjuangan yang berat. bangun pagi2 dan mencari rumah dzila, mendaki gunung yang tinggi. hehe

ntah kenapa gw suka foto yang ini, berasa kita bisa teriak sekenceng2nya di padasuka. gak ada siapapun yang bisa denger hahahaha

lagi dan lagi dengan muka gw yang super duper aneh ini zzzzzzzzz

dan gw pun bisa terbang di atas bukit!
makasih buat ika yang udah motoin ini, gw berasa seksi gimana gitu ahahhaa, dan alhasil sandal putih ando kesayangan gw pun putus. great! but i have so much fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar