Selasa, April 06, 2010

eat - pray - love

annisa aulia handika. sesaria ray farisya. wilma zulyanti.
akhirnya tanggal 30 maret 2010 bisa bersatu lagi. bisa ngumpul kayak gini gak bakal bikin kita bosen, tapi ini adalah salah satu moment yang sangat menyenangkan sekali.

gak nyangka banget kita dah bershabat lama banget, dan untungnya masih bisa bertahan sampai sekarang, sampai kita kuliah di tempat yang berbeda beda. saat masang status di twitter kalo kita bertiga lagi ngumpul lagi, adek kelas dan kk kelas kita di ypj pada kaget, kok bisa sih masih bisa bareng, shabatan dan ngumpul2 sampe sekarang? nah itu dia yang kita bingung, kita selalu berhubungan sih walaupun jauh. dan selalu ngerasa saling ngebutuhin banget, jadinya kita masih deket sampai sekarang.



kadang kalo kita sering ketemu bisa jadi bosen banget sama orang itu, tapi malah kita bisa jadi ngerasa deket banget. nah, kalo dah jarang ketemu tapi masih sering berhubungan kayak gw icha dan wilma ini, ehmmmm gak akan ada bosen2nya, malah pengen banget terus2an bareng. tapi gimana, namanya sekarang kita hdup dah ambil jalan masing2 yang berbeda. jadinya mau gak mau harus move on.

tapi yang terpenting, kita masih deket dan bisa berbagi satu sama lain hahaha :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar