Rabu, April 14, 2010

capek!

Entah kenapa sekarang gw nangis. Kenapa gw nangis? Kadang gw suka deh ngerasa kayak gini. Gak tau apa yang gw rasain. Tapi tiba2 aja air mata dah turun dengan perlahan. Kenapa ya Allah? Apa gw gak tahan? Tapi kadang gw masih ngejalaninnya? Semuanya tiba2. Pengen pulang! Pengen banget deket mama elah, bapak silo! Mau dimanja! Kadang gw capek untuk menjadi kuat. Untuk tegar. Sumpah. Gw capek. Tapi gw juga gak tau capek karena apa. SHIT!

4 komentar:

  1. karena lo berusaha dengan sangat kuat untuk mengatasi smuanya, terlihat g ada apa2, tapi sangat rapuh. biarkan semua mengalir li. air mata juga sahabat kita toh, jadi biarkan dia mengalir membasahi pipi dan menjernihkan pengelihatan kita. melangkah maju lebih baik! smangat hidup! tarik nafas, hembuus!

    BalasHapus
  2. gak berusaha ka, bukan kuat untuk mengatasi semuanya. gw emg lemah. gampang tersentuh dengan hanya membaca sedkit yang menyentuh, cengeng toh. tapi kadang tulisan dan kenyataan suka berbeda. dan gw selalu jadi orang yang seperti itu. bisa dibilang muna. kurang untuk mengekspresikan sesuatu. tapi toh emg ini yang selalu gw jalani. makasih semangatnya!

    BalasHapus
  3. hah? tulisan dan kenyataan suka beda? gue aga g ngerti bagian itu. usaha itu g selamanya berhasil li, mngkin lo bilang bukan usaha krn lo g melihat hasil yg lo ingin, tapi toh gue bisa melihat itu. walopun gue juga gagal menerapkan motto gue ini, tapi yakinlah santai dan santai banget! cukup membantu di beberapa momen mungkin. haha

    BalasHapus
  4. hahaha sepertinya gw lagi aneh deh ka, maksudnya tuh kadang apa yang gw tulis, dengan kenyataan yang gw lakukan tuh suka berbeda. ngerti kan ya??

    BalasHapus