Jumat, April 09, 2010

cinta dan kawan

Suatu hari Cinta dan Kawan berjalan di desa.

Tiba-tiba cinta terjatuh ke dalam telaga.

Kenapa?

Karena Cinta itu buta.

Lalu Kawan pun ikut terjun.

Kenapa?

Karena Kawan akan berbuat apa aja demi Cinta.

Di dalam telaga, Cinta hilang.

Kenapa?

Karena Cinta itu halus, mudah hilang jika tak dijaga, dan sulit dicari, apalagi dalam telaga yang gelap.

Sedangkan Kawan masih mencari-cari di mana Cinta dan terus menunggu.

Kenapa?

Karena Kawan itu sejati dan akan kekal sebagai Kawan yang setia

Dan mungkin kita tak ditakdirkan saling menCinta.

Tapi takdir Kawan membuat kita
SATU


saat gw baca tulisan ini, ngerasa kalo gw belum bisa menemukan cinta yang pantas buat gw, dan belum menjadi sahabat yang baik, menjadi kawan yang sejati dan setia buat sahabat2 yang gw sayangin.


3 komentar:

  1. yaelah li.. tenang aja, ga ada manusia yang sempurna kok.. :D

    BalasHapus
  2. saat gw baca tulisan ini, ngerasa kalo gw belum bisa menemukan cinta yang pantas buat gw, dan belum menjadi sahabat yang baik, menjadi kawan yang sejati dan setia buat sahabat2 yang gw sayangin.
    tapi kita udah berusaha kan? lo d best kok li buat gue. love you full!

    BalasHapus
  3. @ronald: hahhaa iya gw tau kok kalo misalnya gak ada yang smpurna, tapi berharap untuk jadi yang lebih baik kan boleh hehe

    @ika: gw masih sering untuk membuat suasana gak nak, maafkan saya!

    BalasHapus