Jumat, April 23, 2010

AZIZAH SALSABILA


nah ini dia adek gw yang cantik. AZIZAH AL FATHIHAH SALSABILA
kita terpaut 6 tahun. dia lahir tanggal 13 Juli 1998. dan pas masih bayi, rambut dia tuh keriting lucu gitu deh. gembul2 imut pula. ya beruntunglah gw gak anak cwek sendiri di keluarga ini.
nah kalo ini waktu gw,azizah dan mama elah lagi di kapal. mau ke JAYAPURA. biasa, hasil kenekatan bokap yang mau naik kapal aja pulang ke papua. padahal biasanya naik pesawat bakal 6 jam nyampe, nah ini 8 malem 7 hari baru nyampe di papua. great! pengalaman yang tak terlupakanlah pokoknya.

gw ingin sekali menjalin kerukunan (alah bahasanya) kedekatan dan kehangatan bersama adek gw cwek satu ini. walaupun jarak kita jauh, dan susah buat ketemu, pengen selalu bisa dengerin segala cerita dari dia, ya wlaupun masih kecil sekalipun, karena gw tau, pas umur2 segini ini adek gw malah lagi labil hahhahaa ya gak beda jauh lah sama gw.
nah ini dia kita berdua. tenggelam dalam kenikmatan makan buah rambutan (kalo gak salah). seinget gw, ini pas kita lagi di makassar, tapi lupa lagi di tempat apa. yang jelas kita udah menempuh perjalan panjang ke toraja gitu. tuh lucu banget kan adek gw yang satu ini hehhehee

nah, gw mengharapkan dari dia, dia bisa jauh lebih cantik dari gw (tapi tetep kerenan gw), jauh lebih pinter dari gw, dan bisa jadi DOKTER, AMIINNNNN!

yaaaaaah untungnya sih waktu gw kecil gak segendut ini, tapi tenang aja, semua ank mama elah dan bapak silo, setlah gedenya mengurus dan menyeksi kok hahhahahah

ini semua foto2 ketika kita masih kecil. masih gak ada tampang dosa. yang bisa kita lakukan hanya bersenang senang dan tertawa bebas........

nah kalo dah dewasa (ehm maksud gw beranjak besar, untuk ukuran tubuh dan pikirannya) muka kita-katanya-orang-orang sih gak jauh beda. hehhee :))))))

oke, pokoknya gw selalu berdoa buat semua adek adek gw, semoga aja mereka jauh jadi yang lebih baik dari gw, dan mereka selalu sukses, senang dan tentunya sehat sehat aja.

i love youuu, arrijal, azizah, and jibing :))

1 komentar: