Jumat, April 23, 2010

brother-sister bond

siapakah kita????? jeng jeng jenggggg &@#*!@(!)@!@*%()@ kita adalah kakak beradik (apa banget deh gw) kika: annisa aulia handika. azizah alfathihah salsabila. arrijal muhammadin. jibril ali akbar.

yap. muka gak jelas di permukaan. tapi selanjutnya akan ada lagi yang lebih jelas. maaf ya, ngepost aneh aneh gini. abisnya beneran deh, lagi kangen banget sama adek-adek gw yang ganteng dan cantik ini. padahal kalo deket pasti aja berantem, ehm gak juga sih, kan kita okeee dan kompak, jadi jarang berantem hahahhahaa

nah, terlihat kan muka kita yang oke-oke abisss hahhaa gw dah kuliah tapi masih aja kyk gini ya.


arrijal muhammadin muthohari : sekarang lagi sekolah di krida nusantara, berusaha menjadi ank yang baik, dengan membuat bangga keluarganya. adek cwok gw yang satu ini selalu saja sabar, pengertian dan mau ngebantu, bangga bnget deh, gak kyk cwok2 yg lainnya. walaupun dia pendiam dan gw bingung mau ngomong apa, tapi dia keren abisss. semoga dia bisa jadi insinyur dan pilot, ya, sekarang di pengen jadi pilot! amin dek!

azizah alfathihah salsabila : satu-satunya adek gw yang berjenis kelamin cwek. dan gw sayang banget sama dia. ya walaupun jarang memperlihatkannya sih, heheh maafin ya dek :) sekarang lagi kelas 6, dan gw sangat sangat bersedia menjadi tempat ceritanya dia. semoga dia jadi seorang dokter! karena dia jauh jauh jaaaauuuhhh lebih telaten daripada gw, jauh lebih pinter dan sabar hehehhe amin kamu jadi dokter!

jibril ali akbar: adek gw yang satu ini, kalo bukan adek kandung dan udah seumuran gw, bisa jadi gw cinta kali ama dia. abisnya ganteng banget sih. ohmy! walaupun dia paling kecil,tapi dia paling lucu sedunia! paling banyak fansnya hahahha jago main drum, berenang, karate,pokoknya dia yoyoy bangetlah! semoga aja dia jadi ustadz yang kaya rayaaa! amin.


kangen kalian bertiga bangetlah! pokoknya kalo liburan kita harus bermesraaan! hehehe :)
cupcup kisss kissss muaaahhh buat kalian bertiga yang jauh disana! :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar