Sabtu, April 17, 2010

Hari sabtu kemarin seharunya (sesuai pemikiran gw sih) menjadi hari yang tidak enak. Karena ada osfak (ospek fakultas) yang mana pikiran gw dah kemana mana aja. Tapi ternyata toh kita malah bersenang2 dan semakin tau apa yang bisa dijalani oleh masing masing jurusan. Ya capek banget sih, soalnya kita lari2 gitu, biar dapet ‘rumah’ katanya hehehe

Selesai itu langsung jalan sama RIKEN IRA dan NANA. Tanpa ada tujuan. Tanpa ada arah. Hanya masuk mobil dan jalan aja menurut irama hahaha tapi akhirnya di perempatan taman sari, gw nanya ke mereka, dah pernak ke rumah sosis belum, dan ternyata belum pernah. Hasilnya, kita ke rumah sosis. Dan alhamdulillahnya, GAK MACET!

RUMAH SOSIS

Makan sosis yang harga satuannya 35ribu, alhasil mesen 2 piring buat berempat. Terus ke tempat souvenir gitu, dan beli es krim potong enak harganya 8ribu. Dan bermain nangkep ikan yang mana lawannya adalah ank2 kecil, dan pemenangnya adalah RIKEN.

WAFFLE BLOG

Sebelum ke waffle,kita liat ke toko aksesoris, terus beli tas barengan gitu deh. Akhirnya makan waffle, yuummmmmyyy enak bangetlah pokoknya,tanpa mesen minum, cuma minta air putih aja. Terus kita sholat magrib dan balik deh.

Walaupun singkat, tapi perjalanan kuliner ini sangat mengasyikkan.





















1 komentar: