Selasa, April 13, 2010

FLOWER
bunga biasanya ada di antara rerumputan untuk memberikan keindahan tersendiri. begitu juga dengan bunga yang aku punya.
bunga yang satu ini sangat sangat berarti dalam perjalan hidupku. kadang dia menyebarkan harumnya yang semerbak ke seluruh nusantara, memperlihatkan keindahan dan keelokan bentuk tubuhnya dengan menjadikan bunga yang bermekaran.
wilma zulyanti = bunga.
entah kenapa dia bisa mendapatkan 'gelar' ini. ya dulu di vielspab (dan akan berlanjut smpai sekarang) dia akan tetap menjadi seorang bunga yang super harum di antara kita semua.


terkadang di saat yang mengharuskan semua orang untuk nangis, dia tetap tersenyum diam, dan tidak mengeluarkan sedikitpun air mata. tidak ada yang tau kenapa dia tidak menangis.

TEGAR! benar sekali. dia adalah orang yang sangat TEGAR DAN KUAT!


bangga gw punya sahabat kayak dia. udah cantik, berani untuk nyoba banyak hal, dan tahan banget buat bolak balik sukabumi bandung dengan perjalanan yang begitu panjang, dan dia siap siap aja buat masuk kuliah dengan semangatnya.

dulu pernah, dia mencoba untuk ngegambar ibu kartini di bucur, tapi alhasil (secara tingkat keahlian gambar gw dan dia sama sama rendah) makanya gambar itu bukan ibu kartini melainkan pak gatot (gagal total) heheh :p

yang jelas, dia sekarang masih ada di samping gw buat nemenin keluh kesah gw dan setia buat belajar bersama mencapai nilai yang maksimal!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar