Jumat, April 09, 2010

nekat = berhasil

rencana. semua orang biasanya membuat rencana agar apa yang mereka inginkan bisa berhasil, dan berjalan dengan baik. tapi kadang apa yang sudah kita rencanakan tidak berjalan dengan lancar. kenapa bisa gw katakan seperti ini? karena gw sendirilah yang sering membuat rencana itu dan tiba tiba aja gagal, atau harus melenceng dari rencana, dan kadang hal itu membuat suasana hati kita jadi tidak enak.

nekat. entah kenapa gw lebih suka dengan kata ini daripada kata rencana. dengan kenekatan luar biasa, apa yang gw jalani biasanya akan langsung berjalan. ya! gak ada kata babibu lagi, lgsg aja jalan. ya ada perdebatan-kecil-dan-ringan tapi akan membuahkan hasil yang indah. daripada serentetan rencana yang sudah disiapkan rapih2 dan tiba2 gagal dalam sekejap! lebih sakit.

malam ini. 9 april 2010. abis otak sedikit diperas untuk mengerjakan uts reading, gw dan ika hanya berencana untuk mngantarkan rea ke travel, tapi ternyata tiba-tiba kita semangat buat pergi ke bogor.

balik ke kosan mundinglaya tercinta. gw dan ika langsung pergi ke kamar ebo, dan buka google maps. buat cari tau dimana tempat macaroni panggang.
rute ke macaroni panggang:
tol pasteur-padalarangcileunyi-cipularang-jakarta cikampek-jatiwarna-cibubur-jagorawi-jalan pajajaran-jalan jalak harupat-jalan salak (MACARONI PANGGANG)

berangkat dari bandung jam 18.35 dengan persiapan membawa:
BAKSO ATOM! (ebo ngebwa dan kita disuapin)
MENTOS, permen yang buat kita agak gak ngantuk.
AIR MINUM 2 BOTOL
GPS!

dan selama perjalanan ke bogor, terasa laaaammmmmaaaaaa BANGET!! jagorawi terasa panjang, gak ada ujungnya. dan setelah mau keluar entrance bogor, seneng banget, akhirnya nyampe juga. dan jam sudah menunjukkan pukul 21.55 ya jam hp gw. dan mepet banget. lgsg deh ke macaroni panggang. sampe MP (macaroni panggang) udah tutup, tapi untungnya masih bisa order buat dibawa pulang. dan akhirnya berhasil juga bawa MPnya hahahahhaha terus kita muter2 bogor yang udah gelap-gak-ada-kehidupan-kalo-udah-jam-10-malem itu. akhirnya kita berhenti di de KOFFIE POT buat ngopi dulu. karena dah ngantuk dan capek banget.

akhirnya kita memutuskan untuk siap2 pulang dan isi bensin terlebih dahulu. lgsg deh kita capcus ke BANDUNG lagi. dengan kecepatan 180km/jam! gila gak tuh.

perjalanan tnpa rencana ini sangat menyenangkan. lebihh berhasil dan lebih kerasa nikmatnya. karena ditempuh dengan perjuangan yang sangat hebat. maksih banyak buat IKA dan NANA!


2 komentar:

  1. that's why gue dan klo sangat cocok! kita nekat dan kita menikmatinya! hahhaaa

    BalasHapus
  2. bener banget ka! ahahha nekat adalah kunci paling berhasil!

    BalasHapus