Rabu, April 14, 2010

Cinta. Entah kenapa gw lagi pengen ngomongin tentang kata yang satu ini. Padahal sekarang harusnya gw sedang belajar kalkulus, karena besok akan kuis, yang mana gw gak ngerti bab ini sama sekali. Tapi karena gw lagi chat sama seseorang dan lagi ngomongin orang yang sedang jatuh cinta, gw jadi kepikiran dan ingin menuangkan sesuatu tentang kata keramat itu.

Cinta. Pertama gw rasain waktu kelas 6 SD ahahha gak tau deh, tapi saat itu gw mulai suka sama orang. Entah itu namanya cinta atau bukan. Dan akhirnya kita jadian. Tapi karena gw masih kecil, lebih labil dan belum mengerti harus bagaiman, alhasil gw nyakitin orang itu. Fine. Tapi semakin kesini, gw semakin intens berhubungan, ya walaupun hanya dalam beberapa waktu saja, karena gw dan dia sudah berada di kehidupan yang berbeda.

Cinta kedua. Hanya menjawab ya, dan tidak tahu sebenernya apa yang gw rasakan. Saat itu gw mulai mengerti apa yang harus gw lakukan terhadap orang yang menjadi “pacar” buat gw. Tapi tetap harus putus pada akhirnya. Dan berjalan baik sampai sekarang.

Cinta ketiga. Berbeda dengan yang lainnya. Karena saat gw merasakan hal ini. Gw sangat berada dalam keadaan yang mengharuskan gw untuk tidak merasakannya. Bukan! Tapi gw yang tidak berani untuk mengambil langkah lebih. Selalu seperti itu. Selalu gagal. Padahal gw dah merasa nyaman dengan orang itu. Tapi keadaan sekolah gw yang tidak mendukung, menyebabkan adanya persepsi lain, dan inilah pertama kalinya gw bener2 merasakan sakit karena cinta. Ya elah, cerita lama lah. Tapi beneran, ternyata komunikasi itu penting. Sangat pnting. Saat lo ketemu orang itu dan tidak saling menyapa saja akan sangat berakibat buruk.

Kata temen gw, gw adalah orang yang tidak berani untuk membuka hati untuk orang baru, terlalu terpaku sama yang lama. BENER! Gw selalu saja ingin memperbaiki keadaan yang sudah lewat, tapi sayangnya tidak pernah bisa! Sebel. Kesel. Marah. Nangis. Bingung apa yang harus gw lakuin lagi. Semuanya toh sudah lewat. Sekarang gw hanya bisa merasakan kesenangan dari orang2 di sekitar gw yang sedang terbuai dan bermain dalam indahnya jatuh cinta bersama lawan jenis. Sedangkan disini, gw menunggu untuk seseorang yang siap membawa gw membuka mata untuk melihat keindahan dunia ini lebih lebar lagi. Semoga saja gw bisa menjadi yang terbaik! Amin.

2 komentar:

  1. hahaa,gue sangat bangga dengan kmampuan mngupdate blog lo!

    saya adalah orang yang sangat suka mengabadikan moment dimana saya berada. dan suka sekali mencoba hal2 yang baru :)

    itu ada di profil lo, yah,smoga bisa memanfaatkan DAN SUKA SEKALI MENCOBA HAL2 YG BARU! dalam hal ini skalipun! hahha,

    BalasHapus
  2. ahahaha yeah, akhrnya dan untungnya gw mengenal yang namanya blog, kalo lagi bosen mendingan gw nulis deh. walaupun gw sangat sangat jauh dari kata jago hehehe.

    BalasHapus