Selasa, April 13, 2010

ATIKA NURCAHAYA


Entah kenapa tiba2 gw pengen nulis aja tentang orang ini.

ATIKA NURCAHAYA

Ya. Apakah anda familiar dengan ATIKA NURCAHAYA? Dia adalah orang yang sering beredar di kehidupan gw. Entah kenapa kita bisa sedekat ini (menurut perasaan gw ya) tapi gw sangat enjoy dengan keadaan ini. Karena kita sering berada pada titik dimana kita mempunyai pemikiran yang sama. Seperti sekarang, dia sedang mengoceh tentang kimia yang dia sukai, dosen yang bertanya kepada ank2nya tentang pertanyaan yes or no tapi malah dijawab dengan “ngerti, pak!”, nanya gw udah belajar redoks apa gak, dia yang selalu bawa buku kalkulus kimia dan fisika dan nanya “somebody tell me,kasih tau gw dong kita belajar apa, halaman berapa.” Dan akhirnya diam sesaat untuk belajar. Tapi setelah 15 detik, dia nanya H20 itu apa, hahaha lucu banget. Ya dia memang orang yang sangat lucu!

*makan soto di jogja sebelum berangkat ke gunung lagi. dengan baju yoyoynya!*

ATIKA NURCAHAYA.

30 MEI 1992. “inget ya,pokoknya gw mau helicopter!” ini lah permintaan dia buat ulang tahun dia bulan depan. MAU HELIKOPTER! Bayangkan. Keinginannya aneh2 saja bukan. Dia adalah orang YOYOY karena lahir tanggal segitu (tapi masih kerenan gw karena gw lahirnya tanggal 8 AGUSTUS! HAHAHAHAH)

KAOS. Jenis pakaian ini yang sering dia pakai kalo mau berangkat kuliah. Kerjaannya beli kaos mulu, jadi gak rugi kalo misalnya abis dicuci ibu cuci dan gak kembali2 lagi.

YOYOY. “Gw adalah orang paling yoyoy!” selalu mengakui seperti itu. Pokoknya dia adalah orang yoyoy. Karena ika (begitu nama panggilannya) adalah ank SAPPK (sekolah artis poto poto keluarga/sekolah anak perempuan paling kece), ank MUSI (unit untuk orang Palembang, kalo gak salah), ya dan berbagai macam hal yang bikin dia paling yoyoy.

*boker time!*

KAROKEAN. Hobi ank kosan gw. Dan selalu mempunyai list lagu untuk dinyanyikan. Selalu bersemangat dan gak kalah lagi, nyanyi sambil loncat2 dan berjoget2.

Dan masih banyak hal lagi yang terdapat didirinya. Yang penting, “dia kayak bintang buat gw untuk saat ini. Gak perlu keliatan (tapi selalu keliatan) untuk tau kalo gw butuh dia”

*kebersamaan waktu di jogja*

Hal yang sering dilakukan bersama:

- Selalu tidur malem sama gw

- Karokean ampe malem banget

- Melakukan hal nekat, seperti pergi ke bogor tengah malem cuma untuk beli macaroni panggang, keliling jogja dengan sotoknya sampe muter2 ring road, dan kembali lagi ke malioboro cuma buat beli wedang ronde, dan masih banyak kejadian nekat yang gw lakuukan bersama ika.

- Mandi sebelahan dan nyanyi pake hp ika.

- Bikin ager dengan suasanya yang sangat heboh.

*waktu di padasuka. dan dia adalah pengemudi yang berbakat. semoga lo bisa jadi pembalap suatu hari nanti*

Kalo diceritain semuanya, bisa bisa gw gak belajar kalkulus. Jadi sampai sini dulu. Yang jelas, dia adalah salah satu sahabat teryoyoy gw.

SELAMAT MENGERJAKAN TEKPRES! LO ADALAH CALON ANK PLANOLOGI 09 YANG YOYOY!

2 komentar: