Kamis, November 19, 2009

stupiditooo

kebodohan terjadi lagi dalam hidup gw. oke. menurut gw, gw adalah orang yg lemah dalam menghafal nama orang, walaupun udah ngeliat untuk pertama kalinya. tapi gw butuh suatu pengalaman sesuatu dengan orang itu dan gw akan lebih tau namanya, kalo misalnya ada yg nanya sama gw.

dan kebodohan itu terjadi sama gw malem ini. gw gag hafal nama orang. dan ternyata orang itu penting. maaf banget, sama orang yg bersangkutan kalo ngebaca blog gw. bukan maksud apa2, tapi beneran deh gw minta maaf, dan mengacaukan mood tadi. dan semoga ini gag terulang lagi. dan sejak sekarang, gw harus berubah. entah dalam hal apa aja, dan gw tekanin lagi, untuk percakapan yg agak lama tadi, kalo INSAN CENDEKIA adalah bagian terbaik dalam hidup gw, maksud gw, adalah teman2 angkatan gw sendiri, gw udah menganggap mereka seperti keluarga gw sendiri. smoga kebodohan ini gag terjadi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar