Rabu, November 18, 2009

ceritanya ketagihan

helloo masih di jam dan tempat yang sama hehhehe :) ah basi deh gw. sekrang judulnya ketagihan. baru pertama kali bikin dan gw udah pengen aja bikin lagi. walaupun mungkin gw gag akan banyak2 nulis sesuatu yg gimana gitu, kecuali kalo emg lagi ada moodnya untuk nulis kyk begituan. secara sekarang gw kecapekan gara2 tadi abis olhraga dan gw sebenernya akan belajar kalkulus, jadinya hanya akan memposting beberapa hal yang menurut gw harus beberapa orng ketahui.

1. gw adalah ank dari ayah yg bernama SUSILO HANDIKO UNTUNG BEDJO UTOMO dan ibu yg bernama ELAH MANDALAWATI. dari kecil gw dah diajarin dengan memanggil mereka dengan sebutan, bapak silo dan mama elah. padahal kn biasanya kalo manggil bapak pasangannya ibu, kalo mama ya pasangannya papa. tapi kalo gw harus manggil dengan sebutan seperti itu gw ngerasa canggung aja hahhahaa.. dan sifat gw yg suka foto2 tertular dan lebih tepatnya diturunkan oleh bokap gw (mkasih ya bapak silo sayang), sedangkan sifat gw suka makan dari nyokap gw tentunya hahahha. i love both of you muah muah muaahhh.. makasih dah melahirkan, menjaga,membesarkan,mengurus,merawat,mendidik,dan menyayangi aku yaa.

ini foto waktu wisuda SMA. seneng akhirnya mama elah dan bapak silo bisa dateng. karena biasanya aku sendirian kalo ngumpul dengan orang tua. kan kalian bedua jauh di papua sanaa.

nah ini dia nyokap gw yang cantik jelita. dan udah beberapa orang yg bilang gw mirip bnget sama dia hahaha darimananya coba. masih cantikan aku ya, ma?

2. gw adalah ank pertama dari 4 bersaudara. ya menurut gw menjadi ank pertama itu cukup berat. lo dituntut untuk menjadi panutan yg baik setidaknya untuk adek2 lo. walaupun orang tua gw gag pernah bilang kyk gitu. tapi gw sendiri yg ngerasa harus seperti itu. dan gw juga gag mau adek2 gw yang cantik dan ganteng2 itu harus menjadi lebih jelek daripada gw dalam segala hal. gw pengen mereka lebih sukses.

ARRIJAL MUHAMMADIN MUTHOHARI aja sekarang dah lebih tinggi dari gw, lebih jago main gitar, dan sangat hemat dalam segala hal. gw seneng dia dah bisa jadi adek cwok dan ank cwok pertama dalam keluarga gw yang bertanggung jawab (sayang kamu dek).
-ini foto gw dan arijal di cloud 9 pas lagi reunian sma bapak silo-

AZIZAH ALFATHIHAH SALSABILA adalah satu satunya adek gw yang berjenis kelamin cwek. enta kenapa awal gw pindah SMA dia nangis2 dan bergaya seperti gw, ternyata kata mama elah, dia selalu sayang sama gw, tapi bingung untuk ngungkapinnya gimana. terharu gw ngedngernya, tapi setiap ketemu pasti kadang rada susah untuk saling sayan2an hahah padahal adek sendiri. dan dia lebih alim, pinter, baik, rajin dan banyak talentanya dari gw, walaupun kadang sifat malesnya gag nahan banget hehhee but i still love you my lovely sister.

-lagi di mobil abis balik dari pernikahan sodaranya tito-

dan yang terakhir adalah JIBRIL ALI AKBAR. adek cwok paling bontot dan paling ganteng menurut gw hahaha. bukannya promosi sih. tapi mau gimana lagi. dia kecil2 gini dah jago main drum, alasannya dia milih laat musik drum karena katanya lebih cwok hahha. ada ada aja kan.

-sehabis sholat idul fitri adek gw ternyata narsis juga dan kita lgsg foto2 deh hehhe-


3. SAHABAT. gw pngen cerita tentang kisah persahabatan gw. dahulu kala (halah apaan sih gw) gw tuh tinggal di kuala kencana (di papua), dari tahun 1997. dan sejak itu gw mulai mengenal yg namanya icha wilma retno tasya sebagai kk kelas gw. ya walaupun ingetan kita gag belum bener banget karena masih ank kecil. setelah itu semakin berlanjutnya umur, kita pun naik ke tingkat sekolah dasar (SD), udah gitu pas kelas 3 atau 4 SD, gw inget banget, gw malah pernah berantem dengan kk kelas gw (di sana termasuk ada icha wilma) ya masalah kecil lah. setelah gw loncat kelas dari kelas 5 ke kelas 6 sd, ternyata gw malah semkin lengket dengan mereka semua (icha wilma retno tasya tania tari). akhirnya kita pun berlanjut menjadi sahabat. selama perjalanan pershabatan kita, banyak maslaah dan hal hal yang mnyenangkan telah terjadi. dan gw sangat bersyukur pernah merasakan itu. dan ternyata kita menjadi semakin dekat lagi karena kita sadar kalo misalnya kita butuh satu sama lain. ga peduli di masa lalu kita pernah berantem atau apalah. kita punya bucur, kacur, foto foto, dan masih banyak kenangan lainnya.. dan yang gw senengin, sampe kita kuliah pun, kita masih bisa menjaga pershabatan ini. ahh pokoknya gw bener2 sayang kalian lah, ICHA WILMA RETNO IRMA TASYA TARI.

- awal kali kita ngumpul bareng lagi setelah sekian lama-

-diajakin tante ita ke depan gedung sate dan berfoto ria-

-kita berada di dago atas, yang sebenernya gag boleh foto2 tapi kita tancap terus hahaha-

-the day we went away-

-dengan memakai baju SOULMATE dan sebelum kita berpisah-

sekian aja deh buat yang ketagihannya. ntar gw bakal cerita dan mempost beberapa foto2 yang aneh hehhe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar