Rabu, November 18, 2009

my first time

oke. bismillahirrahmannirrahim. hahhaa aneh banget yaa. gw gag tau kenapa tiba2 tertarik banget untuk lgsg bkin blog kyk gini. ya mungkin yang memacu gw adalah karena shabat shabat gw (ICHA,WILMA,IKA) udah pada punya blog. ya daripada gw 'suka gag ada kerjaan' mendingan ngeblog kali ya hehhehe :) semoga aja bisa ngelatih nulis gw, walapun masih suka kadang gag jelas.

dalam perjalanan membuat blog ini, banyak lika liku yang gw hadapi (lebay deh). sebnernya gw lagi nge-skype sama ATIKA NURCHAYA (atau panggilan sayang dari bokap gw adalah ATIKA DOUBLERAY hehhe). dan sangat sabar membimbing gw untuk membuat blog ini. -makasih banyak ya ikaa-

gw bingung harus ngomong apa lagi. mendingan gw masukin foto-foto yang udah gw edit di sela sela 'waktu kosong' gw, dan sekalian mengenang hari2 terakhir bersama sahabat gw, SESARIA RAY FARISYA, yang udah mau pergi ke malaysia.

- terima kasih banyak buat IKA yang udah mau jadi fotografer handal dalam waktu seperti ini-

- shabat bukan dilihat dari lama orang itu bertemu, tetapi shabat berarti kalo misalnya orang itu ada di saat kita sedih dan senang-

- annisa aulia dan nikon wilma-

-wilma zulyanti, sesaria ray farisya, dan annisa aulia handika di depan SOLARIA yang belum buka difoto oleh fotografer handal bernama atika nurcahaya-

-all of us had a great time. thank you so much, my love-

yaaa segini dulu deh untuk permulaan gw ngeblog. seneng deh. ya semoga aja postingan ini bisa berarti sesuatu buat seseorang hehhe :)

2 komentar:

  1. keren! kadang, foto itu bisa menggambarkan sejuta kata. tanpa perlu berkata pun, foto akan menyampaikannya.hahhaa.
    tetep nulis ya!gua akan menanti tulisan2 dan editan2 poto lu skaligus sbagai editor poto yg slalu berglut dg Adobe Photoshop CS3, gue suka gaya lo.hahhaa.

    BalasHapus
  2. hahaha makasih ya ikaa sayangg. sepertinya gw akan sering sering ngeblog deh ahhaha. terus bimbing gw ya cintaaa.

    BalasHapus