Rabu, November 18, 2009

hot to the top

sekarang gw cuma pengen ngepost foto2 gw selama di bandung. gag semuanya sih, kalo semuanya bisa2 gag cukup, dan malah jadi error hhahahaa.

dapet tugas awal gitu deh suruh ambil balon sebanyak 50 biji buat acara 8mild I DO love MONDAY. dan alhasil gw membawa balon yg banyak itu sambil dengan sukses diceng2in sepanjang jalan. dasar abang abang.

si cece sangat mencintai balon "i do love monday". ini kita lagi makan di mas pras (akhirnya gw ngerasain makan di mas pras juga)

pemain band JCT (jaringan cetak terpadu) yang berpose sok ganteng hahahhaha

saya bersama para tamu yang dateng ke acara 8mild i do love monday, makasih ya cintaaa!

saya bersama para panitia yang sudah bermuka aneh karena kecapekan hehhe :) selamat ya acara kita sukses berat loh, ya walalupun pastinya ada kekurangan dimana mana.

foto ini menandakan bahwa kita adalah ank mundinglaya no 4 yang dijaga oleh mas maman dan ada warung ibu hahah penting abis.

faradiani sekar putri. rea risky. atika nurcahaya. kami sangat selektif dalam memilih makanan di javan, sayang.

yaa kami bertiga akan melawan kalian (ika, fara, rea) tunggu saja aksi kami hahhahaa

akhirnya tamu yg kita tunggu2 datang juga. si dheuuu. walaupun ini difotoin fara, jatuhnya lebih baik daripada difotoin sama abang2 javan, karena centil abis hehehe

yeeaaaah i love bandungg. sangat bagus untuk membuat otak segar kembali setelah makan.

akhirnya ketemu sama tania juga setelah sekian lama gag ketemu karena dia pindah ke batam. eh tau2nya kuliahnya di unpad juga ckckkcc. ada ada aja. lgsg deh kita nginep2 di kosan wilma hahhaa. miss u

abis hujan2an dan ngerjain fisika atau kalkulus gitu, ya kita kelaperan deh, jadilah kita makan bakso depan kosan cece, mana abang baksonya berlogat jawa aneh gitu deh hehehee. kiki banget lah pokoknya

abis UTS dan bingung mau kemana akhirnya kita bertiga memutuskan untuk ke pizza hut mesen yg buat 4orang. tau2nya cuma gw sama cece doang yg makan. karna wilmanya harus balik ke kosan dia dulu buat ngambil apa gitu, dan balik lagi ke pizza hut. gw sama cece dah dikira lesbi kali tuh hahhaha

perjalanan sebelum ke kuliah seperti biasa, kita berfoto ria terlebih dahulu hahaha

ini lagi di bebek van java bareng sama vallin dan hanif. tapi pas mereka belum dateng kita foto2, karena kalo ada mereka bisa malu berat.

gara gara krisna pengen ngeprint tugas RK di laptop gw alhasil kita malah foto2 di webcam sampe 200 foto. PARAH BANGET DEH!

semakin malam semakin menggila. dan akhirnya menghasilkan gambar aneh dan menjadi seperti di atas hahhaha.

biar tambah asoy, kita memakai bunga2 sebagai bingkai dan akhirnya kita lebih menjiwai gitu deh ahahhaha

kita semua menjadi semakin stres karena selesai UTS, dah menjadi semakin masa bodo juga. ckckc jadilah muka kita belepotan aneh kyk gini

nahh di lain itu semuaa. masih ada foto kita yang ganteng dan cantik cantik seperti ini. perlu diabadikan dan dibingkat nih ahhaha.

okee. ntar bakal ada hot to the top part II hehhehe. i love bandung!




3 komentar:

  1. hahhaa abisnya kemarin lagi 'gag ada kerjaan' gitu kn sun, terus ya pengen aja bikin blog.

    BalasHapus
  2. akan menjadi kenangan di hari yg kan datang,dan menjadi crita indah untuk anak cucu :)

    BalasHapus