Rabu, November 18, 2009

hot to the top part II

melanjutkan sesi cerita 'hot to the top' pertama. sebenernya gw masih ada tuntutan untuk belajar kalkulus, secara besok gw akan uts dengan mata pelajaran itu. terus lagi gw harus membaca jawaban tutor kalkulus hasil bikinan RIZKA STEI yang selalu menjadi acuan semua ank tpb (lebay sih hehhe) kalo lagi mau uts kalkulus kyk gini hehhe. tapi bentar aja deh. abis itu gw akan segera belajar hehehe :)

anak kosan mundinglaya nomor 4 khususnya, selalu meramaikan keadaan yg sbenernya sepi di jalan mundinglaya ini. habis uts pasti kita mengadakan bioskop mini di kamar gw. dan akan tertidur dengan posisi yang gag banget hehheh

gw dan babang (rea sih sebenernya, tapi secara gw sekamar jadi manggilnya babang) dituntut untuk bermuka jelek sekaligus aneh. dan jadilah gw bermuka babi, dan babang bermuka nenek nenek cantik yang pikun.

foto ini diambil oleh nadia hanifah 'chaniago' hehhehe. disini kamu semua memilih tema, "kami menerima kamu apa adanya, ika". karena dia lagi kesemsem sama ank tn hahahha.

baru aja duduk di meja d'cost. kita semua lgsg ambil posisi untuk berfoto.

faradiani sekar putri sangat ngebet dan butuh untuk beli gitar. alhasil kita ke braga musik samping bec, tadinya mau ke tiga warna, tapi berhubung ga tau mau naik apa, ya kita belinya yg deket aja deh. dan disana kita ketemu sama cwok yang dari siang kita temuin di sepanjang jalan riau. uh woow jodoh bukan hahha

berhubung gw yg memegang kmera, jadinya gw yang sepanjang perjalanan memoto mereka semua. dengan enaknya mengambil foto mereka dengan pose aneh.

SUSHI TEI!! gilaa. sushi tuh bikin ngidam mulu kalo dah makan sekali. bikin kepengen lagi.

TRIO CANTIK hasil foto oleh orang yg lebih manis lagi hehhee. kita muter2 bandung demi menyenangkan hati annisaa dwi utami, karena dia sudah jauh2 datang dari jogja. dan kami makan dengan kalap di sushi tei deh

walaupun 4 dari kami adalah ank itb, tapi sama sekali belum pernah foto di tulisan BDG, karena ada dheu jadi ada alasan kenapa kita bisa foto di tulisan BDG ini. hahhaa padahal banyak orang berkeliaran di jalanan, tapi ya masa bodo lah

ini baru jam 6 pagi loh dan gw bersama fara sudah berada di gashibu, udah nongkrongin jualan, karena kita akan mencari tambahan uang untuk acara 8mild.

gaya udah mulai gila dan aneh, karena semaleman gag tidur demi nunggu jam 4 biar bisa dapet tempat bagus di gashibu tentu saja dengan berkompromi dengan mas mas premannya :)

yeeahhh si wiwid lah yang sangat menarik penonton dan pintar dalam berdagang. kami bertiga, sisanya, hanya bisa ikut2an dan membantu seadanya. walaupun sebenernya baju jualannya udah didudukin sama pantatnya amir hahhaha dasar mirusin!

inilah baju yang kita jualin di pasar tumpah gashibu. yg gw heran masih banyak yg baru baru tapi udah di juala aja hehhee :) dan ada juga yg bermerek. ckckkc.

tadinya gw dan ebo bertujuan ke kosan cece buat ketemu si dheu, eh tau taunya dheu malah nganterin borat gitu deh. jadinya kita menunggu dia dalam keheningan hahahhahaa

ebo beraksi di fitting room hahhaha. padahal kita sama sekali gag niat buat beli apa apa. secara kita ank kosan harus menghemat. memilah mana yg perlu dan tidak perlu

dan gw dengan enaknya memakai bajunya public affair dan kita sangat lama banget di dalam fitting room, sampe ank2 nyariin dan manggil2 kita. hadoh malu banget dah

ini lagi mau UTS KIMIA 1 dan kita semua masih berwajah fresh from the oven ahhaa. dan pas ngerjain ternyata malah mabok, abisnya 10 soal dan essai semuanya. great!

cwek cwek FITB 09 dengan kelas kalkulus 08 kalo gag salah. tema hari itu adalah BIRU.

biasanya abis praktikum pasti kita ngerjain modul. dan inilah moment pada saat kelompok kita ngerjain modul, saling berbagi hasil kerjaannya masing masing. dan selama praktikum biasanya ronny dan bimo selalu bernyanyi, apapun lagunyaa. sampe ke lagu "okelah kalo begitu".

kami BANGGA menjadi mahasiswi FAKULTAS ILMU DAN TEKNOLOGI KEBUMIAN.

kelompok praktikum A berfoto dengan tulisan yg menjadi identitas kami :)

terbukti kalo misalnya kita adalah mahasiswa yg rajin. selalu praktikum dan menyenangkan asisten, karena muka kita bermuka baik semuaanyaa.

i love you, guys!

udah sama sama dari IC. sampe kelompok ITB FAIR 2010 masih bareng juga ckckkcc..

ini foto di BTC waktu itu abis nnton film apa ya, lupa gw. pokoknya kita abis beli baju renang.

yeiyy itu tuh bacaan ank TPB. bundel soal gamais, bku pegangan setiap hari jumat .

andaru adalah orang yang paling gag mau difoto, makanya kalo gag tutup muka, pasti balik ke belakang deh. dasar kecil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar