Selasa, Agustus 02, 2011

#random

ya mungkin bapak silo adalah orang yang tidak jenius, atau pintar sehingga berIP tinggi. tapi mungkin dia sangat berbakti kepada orang tua dan sangat deket dengan-Nya. saat kemarin menceritakan pengalaman hidup bapak silo kepada beberapa teman himpunan, saya seperti tersadar sendiri, 'walaupun saya ingin main-main saja, tetapi saya juga tetap harus serius dengan main-main saya ini'.

dan kalaupun ada sesuatu yang saya harapkan tidak terjadi, pasti yang terjadi sekarang adalah rencana yang terbaik. walaupun kadang harus dihadapi oleh rasa kecewa terlebih dahulu.

gimana hidup mau enak kalo kita hanya siap untuk menjadi 'rumput' yang selalu diinjak-injak orang? kita harus bisa menjadi pohon tinggi yang siap untuk melindungi banyak orang dari banyak masalah, membuat mereka teduh jika berada di bawah kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar