Selasa, Agustus 09, 2011

8 agustus 2011

akhirnya terulang lagi tanggal yang menandakan umur ini bertambah dalam hitungannya, dan berkurang jatah hidupnya. banyak ucapan dan doa yang diberikan oleh keluarga, teman dekat, guru, adik maupun kakak kelas. sebegitu senangnya mereka ingat atau mungkin hanya ikut2an untuk mengucapkan 'selamat ulang tahun' diiringi oleh doa. apapun itu, saya haturkan terimakasih banyak.

tengah malam, disuruh keluar sama agung, dan ternyata sudah ada andaru, ari, sabi, dipe, ponco, bobby, dan geo. membawakan cheesecake blueberry, kesundut rokoknya agung, badan ini disiram air, berbincang-bincang, dan mendapatkan sebaket bunga mawar merah dan putih (udah kayak bendera indonesia aja hahaha)

saat sahur akhirnya tiba, dateng ebo dan ika, membawa kue+lilin dan nyanyian kecil. dulu waktu masih TPB, anak sekosan rajin banget ngumpul2 dan ngerayain ulang tahun bareng, ya tapi itu dulu. walaupun gak semuanya ada, mereka sahur2 bawa kue enak dan bernyanyipun sangat membuat saya bahagia.

selanjutnya yang paling puncak adalah saat sore hari, ika ngebet banget buat nyuruh keluar kelas, katanya ada titipan yg harus dikasih dan dia udah keburu pergi. tapi apa daya, gak berani keluar kelas, akhirnya ika pun nunggu sampe kelas berakhir. pas saya keluar kelas dan berjalan ke tangga labtek, ternyata disana ada ICHA! icha muncul sambil bawa kue bolu gulung dan 14 lilin. gak peduli icha bawa apa, dia ada di hadapan saya aja waktu itu udah seneng banget, gak bisa nahan akhirnya air mata pun turun. nangis deh. seneng banget di hari spesial itu, sahabat yang dikira gak dateng, bisa hadir walaupun hanya sebentar. senengnya udah kayak sebukit. campur aduk.

ya setidaknya hari itu merasakan bahwa banyak orang yang perhatian sekali. dan menyadarkan diri ini supaya bisa berusaha lebih keras lagi untuk tidak menyia-nyiakan jatah hidup yg berkurang ini.

ohya, hari ini dapet kado dari andaru dan aryani, buku yang berisi ucapan-ucapan selamat ulang tahun dari banyak orang dan ada foto2 masa kecil, yang ternyata dikasih dari bapak silo. seneng banget. ternyata gini toh rasanya hahaha

dan kado2 berupa tulisan di tumblr pun sangat menarik. terlihat pandangan masing-masing teman terhadap diri ini.

ada lagi kado mug bertotol jerapah dari seorang senior plus milo yang bener-bener gak disangka banget bakal ngasih. ya pokoknya terimakasih banyak. terimakasih banyak untuk semuanya.

ini ucapan dari bapak silo, mama elah, ajijah, jibing dan yuyun. dan muka gw disini sangat sangat aneh

foto-foto bunga di atas dari agung. 5 merah dan 14 putih. ya total-total 19 bungalah ya, sesuai umur yang menua ini hahaha


dan ini kedua sahabat saya, ditambah ika, sahabat yoyoy sejak kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar