Rabu, Agustus 10, 2011

6 tahun lagi

entah apa yang bakal terjadi 6 tahun lagi. kenapa harus 6 tahun lagi? ya itu umur gw udah 25 tahunlah ya. setidaknya 6 tahun lagi sudah banyak hal yang harus udah gw capai. misalnya nih, pastinya harus udah lulus kuliah ( amiiin amin ya rabbal alamin, ya Allah ), gw udah kerja nih ( ya walaupun pengennya kerja di perusahaan luar, setidaknya ngumpulin duit dulu lah ya, gak muluk2 gw yang harus sok nasionalis dan jadi gak mau kerja di perusahaan orang asik, munafik banget sok sok gak mau, nnti kalo duit gw udah kekumpul, baru deh nyoba usaha sendiri), udah bisa jalan-jalan kemanapun ( yang pasti pengen banget ke santorini), dan mungkin aja gw udah nikah.

tadi baru aja baca tulisan wilma di tumblr, dan jadi berpikir, 'bener juga ya, kebahagiaan akan benar-benar terasa saat lo berbagi', dan salah satunya dengan menikah. kalo nanti punya pasangan hidup, amin sehidup semati, kan bisa berbagi, menjalaninya semua berdua. tapi ya itu masih 6 tahun lagi, semua pencapaian yang harus gw capai nanti.

ya sekarang hanya harus melakukan goal-goal kecil setiap minggunya, yang mendukung supaya semua cita-cita di 6 tahun mendatang dapat tercapai semua. AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar