Selasa, Agustus 02, 2011

pagi ini akhirnya saya mandi juga, setelah seharian kemarin beraktifitas dan tidak mandi hahaha ya salah sendiri air bandung yg dingin membuat saya malas untuk mandi. toh tidak keringetan banget, jadi ya tidak apa-apa. sebentar lagi akan berangkat ke kampus (lagi) untuk briefing TFT (training for trainer). walaupun saya tidak ikut TFT (hanya menjadi panitia non-lapangan), tapi setidaknya saya bisa mengamati mana-mana saja yang semangat dan tidak. saya cukup menghargai teman-teman yang sudah datang dan sangat tidak bersemangat daripada yang tidak datang sama sekali. dan saya lebih menghargai lagi mereka yang sudah datang, dan berusaha untuk semangat mengikuti semuanya daripada mereka yang datang dan seperti mengacuhkan acara itu.

ya walaupun banyak kekurangan dalam rangkaian acara TFT kli ini, tapi setidaknya sedikit menghargailah panitia yang sudah menyiapkannya. saya sangat risih dan gemes sekali melihat tingkah laku anda yang seolah-olah tidak peduli pada acara ini, katanya mau memajukan himpunan, katanya mau membuat perubahan terhadap himpunan kita yang seperti ini, tapi mana? mana kontribusi anda yang itu? ya tapi saya yakin, anda semua pasti punya alasan kenapa tidak mengikutinya. semoga saja, kita semua bisa saling menghargai setiap hal yang orang lakukan untuk kita walaupun kita harus sedikiti memaksakan diri ini.

catatan: bukan untuk teman-teman seangkatan saya yang sedang mengurus nilai. semoga saja kalian diberikan kemudahan dalam menyelesaikan masalah ini. maaf hanya bisa membantu dengan doa. terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar