Sabtu, Juli 30, 2011

dekat atau jauh.

hari ini full banget. berhubung gw yang males banget bangun dan mandi pagi, hari ini harus melakukan kegiatan itu. tapi setidaknya gw sudah bangun pagi (dengan berat) dan tidak mandi pagi. ke kampuslah tuh jam 6 pagi. ini adalah super ajaib, setelah sekian lama tidak melakukan kegiatan ini. gladi karnaval buat hari minggu nanti, bantu-bantu artistik OHU, misahin baju panitia, dan akhirnya forsil (lagi dan lagi) briefing prokm untuk terakhir kalinya. selesai forsil langsung pergi sama Aryani ke BEC, menemani dia membeli seperangkat laptop dan pasangannya. selesai itu kebelet pengen makan es krim, tapi harus balik ke kosan dulu menaruh semua barang-barang ini. sampe di kosan dan teng tong.. ternyata udah jam setengah 6, sudah hampir 12 jam beraktifitas tanpa makan dan mandi. tapi gak kerasa capek sama sekali. akhrnya kita pergi mencari makan. tujuan pertama adalah makan cheesecake di CIZZ, sampai sana eh udah tinggal dikit, yaudah akhirnya kita berhenti makan di PATIO di jalan riau. berhubung gw lagi ngidam sosis banget, akhirnya mesen deh potato and bratwurst, ari mesen suatu spageti dan curos. akhirnya makan dan beristirahat. hari ini bener-bener super. semoga saja hari selanjutnya akan lebih super lagi.

ya, seperti biasa, selalu melakukan hal-hal yang tidak pernah diduga dan direncanakan dengan si ari. dia selalu berada di sekeliling gw, dan akan selalu ada mungkin. kalo misalnya disuruh pilih antara mereka yang sering ada di dekat gw atau yang jarang bertemu dengan gw, ya mungkin gak bisa dipilih. orang yang selalu ada di dekat lo itu kadang secara langsung akan bisa menjawab pertanyaan ini, "emang gw tuh orangnya kyk gmana sih?". nah tapi orang yg jarang ketemu dengan lo, mungkin aja bisa memiliki perhatian yg lebih. kadang mereka itu menjadi pemerhati lo yang paling setia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar