Minggu, April 17, 2011

sahabat

hujan di sore hari seperti ini sambil melihat-lihat foto hari-hari yang telah lalu akan menghasilkan satu kata. rindu. saya rindu dengan masa-masa itu. kangen berkumpul dengan teman-teman yang sudah lama tidak bercengkrama seperti masa itu.


3 foto di atas adalah foto bersama teman main saat TPB. kerjaannya kalo lagi waktu kosong selalu naik barokah (mobil ika) dan berjalan entah kemana. perjalanan paling jauh dan nekat adalah ke bogor bersama ika dan ebo HANYA untuk membeli macaroni panggang dan mengopi sejenak. kita selalu karokean dan wisata kuliner entah kemana. untung kita pernah punya kenangan seperti itu ya waktu TPB. terimakasih teman-teman. mungkin lain kali kita akan berkumpul lagi dan bersenang-senang bersama. walaupun tidak tahu kapan itu. dan terimakasih karena sudah memberikan hadiah ulang tahun yang sangat indah tahun ini. semuanya. terimakasih sekali.

aku hanya bisa berdoa buat kamu, icha. semoga ada waktu yg mempertemukan kita dan kamu sudah sehat seperti sedia kala.

teman-teman semasa SMP di kuala kencana. berasal dari berbagai kalangan, suku dan sifat.

ohya, tiba-tiba teringat pertanyaan dari senior saya, "apa yang kamu pilih, sahabat atau pacar?", dan saya akan memilih sahabat. bukan berarti saya tidak memilih pacar saya nantinya, tapi buat saya pacar bukan hanya sekedar pacar, tapi dia adalah kakak, adek, orang yang saya sayangi, orang yang saya percaya, dan sahabat saya. maka dari itu, saya lebih memilih sahabat. ya di luar itu semua. entah pernah ada pertengkaran atau tidak di antara kami, yang jelas sahabat adalah orang yang mengerti kita dan bisa mengatakan hal buruk di depan kita untuk kebaikan kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar