Selasa, April 12, 2011

pagi-pagi buta gini malah sibuk melakukan hal gak penting. sepertinya saya memang orang seperti ini. ya semoga saja ini tidak menyiksa.

kotak berisikan masa lalu itu harus disingkirkan atau dienyahkan. entahlah. kadang otak ini bisa berpikir jernih, tapi sekarang malah berpikir buruk tentang masa lalu. seperti ada pembanding, seperti ada yang membatasi semuanya. saya hanya tidak mau disamakan. dan ingin punya cerita sendiri. tidak sama dengan masa lalu. berbeda, dan lebih bermakna. atau memang semuanya ini salah?

semakin saya mempelajari, semakin saya tahu kalau ini salah. mungkin saya rindu masa lalu. mungkin saya benci masa lalu. mungkin saya... saya harus belajar lebih dewasa lagi. menerima keberadaan masa lalu dengan sangat berlapang dada dan berpikiran jernih.

sudah lama tidak menangis. ya, mungkin malam ini adalah malam yg tepat untuk semua itu.
hanya bisa berdoa untuk semuanya. semuanya.

terkadang berada di posisi sebagai pengamat adalah yang paling baik. daripada menjadi orang yang diamati. lebih baik menjadi yg tidak terlihat.

yasudah, daripada ini terlalu bercabang, saya hanya bisa berharap masa lalu itu tidak kembali terjadi lagi. hanya benar-benar menjadi masa lalu. yang mungkin hanya dikenang saja. dan mungkin bisa dilupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar