Minggu, April 24, 2011

cheer up

ya, saya sebenarnya lelah. lelah dengan semuanya.
tapi tidak boleh. tidak ada kata lelah untuk beberapa minggu ke depan.
masih ada prioritas, kewajiban dan hal yang harus saya selesaikan.
kalau saya lelah dan malas, betapa memalukannya saya bila disandingkan dengan mereka yang masih terus mencari uang untuk secuil makanan dimana mereka tahu nasib mereka tidak akan berubah sepenuhnya.

pusing. tapi masih ada obat untuk itu.
ya, tidak ada cerita lagi mungkin.
mungkin semuanya akan saya resapi sendiri dan pikirkan jalan keluarnya.

ohya, saya mungkin benci dengan kata sibuk.
entah kenapa, kata itu seperti hal yg bisa menjauhkan anda dari orang lain, dari orang di sekitar anda. jahat memang kalo kita jauh dari orang yg sering ada di sekitar kita hanya karena kita sibuk. jadi saya benci jika memang saya berada dalam keadaan itu. keadaan saya sibuk dan orang-orang di sekitar saya merasa saya berubah. saya merasa gagal, tapi terkadang mungkin mereka tidak tahu kalo saya sudah berusaha untuk tidak terlihat seperti itu, berusaha untuk tetap ada, walaupun mungkin tidak seperti biasanya. walaupun dasarnya saya hanya berniat untuk membantu siapapun sebisa saya, tapi orang memang punya pandangan bermacam-macam untuk itu. sebetulnya saya takut, saya takut mereka semua akan jauh apabila saya seperti ini. ya, mungkin setelah ini saya cukup menjadi pemerhati saja, memegang kamera dan mengabadikan semuanya, itu terasa lebih aman. bisa melihat tingkah semua orang, keadaan di sekitar dari lensa kamera. saya bisa menangkap banyak hal, dan lebih peka. mungkin.

dan besok sudah kembali hari senin. mungkin akan menjadi hari yang panjang. hari yang menyenangkan. hari yang melelahkan. hari yang 'sibuk'.

dan mari kembali beraktivitas dan menyusun semuanya. agar tidak berantakan esok harinya. kembali bersemangat. dan menghasilkan sesuatu yang berguna untuk semua orang.

terimakasih alam untuk semuanya. maafkan saya yg masih belum bisa menerima kedatangan hujan. terimakasih mama bapak untuk doanya. maafkan saya belum bisa membanggakan kalian. terimakasih sahabat saya untuk perhatiannya. maafkan saya belum menjadi yang terbaik bagi kalian. terimakasih kamu untuk semangatnya. maafkan saya yang seperti ini.

dimulai dengan senyum. dan bersemangat kembali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar