Kamis, Maret 31, 2011

ya, sepertinya saya telah melakukan kesalahan. melakukan hal yang tidak harusnya saya lakukan. membaca tulisan itu. membacanya kembali. membuat pergejolakan tersendiri dalam batin ini. entah apa yang saya pikirkan. setiap saya membaca tulisan itu, sepertinya saya adalah gadis yang bodoh. tidak belajar dari pengalaman. atau... memang sudah ditakdirkan seperti ini. atau saya yang tidak bisa menerima adanya masa lalu, kalau memang begitu berarti saya tidak adil. tapi bayang-bayang tulisan itu selalu terngiang-ngiang di benak ini. seperti ada pertempuran sendiri antara hati dan otak saya. entah siapa yang akan memenangkannya.

mungkin memang seharusnya saya tidak melihat lagi tulisan itu. efeknya bisa terlalu besar untuk saya dalam beberapa waktu ke depan. lebih banyak berpikir yang saya tidak tahu akhirnya dimana dan apa jawabannya.

ya, saya bingung. saya resah. dan mungkin tulisan-tulisan ini seharusnya hanya menjadi draft saja yang nantinya akan saya hapus. tidak untuk saya publish.

tapi saya masih tetap yakin dengan semuanya. hanya saja ada pergejolakan di benak ini. ya, semua ini karena sifat manusia yang ingin tahu daaannn... mengakibatkan mereka 'sakit' sendiri.

and i still...
Ես սիրում եմ քեզ
あなたを愛して
Ich liebe dich
eu te amo

terimakasih alam untuk semuanya.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar