Sabtu, Maret 19, 2011

random

hi.
hari ini hari minggu. hari dimana dari jam 6 pagi sampe jam 10 ada yang namanya dago car free day. hari dimana biasanya saya masih tertidur lelap sampai siang ini tanpa melakukan apapun. hari bermalas-malasan. tanpa mandi kalo perlu haha

tapi hari ini, hari dimana HMO TRITON bertanding di 'kampoeng bola' (acara dari anak SBM). alhamdulillah sudah bisa sampai semifinal walaupun tidak maju ke babak final. untuk mencapai tahap ini saja sudah alhamdulillah sekali.

oke, entah kenapa saya ingin menulis lagi. perasaan saya sekarang adalah datar. tidak senang, sedih, gembira, ataupun ingin marah.

tapi akhir-akhir ini saya sering merasakan pergejolakan batin yang begitu kuat. antara menjalankan hal yang benar tapi kita tidak menginginkannya dan menjalankan hal yang salah tapi mungkin saja suatu saat nanti bisa menjadi hal yang benar.

bingung? ya. saya juga bingung menulisnya seperti apa. mungkin ini lebih ke perasaan hati.

kalo orang-orang pernah ditanya pas mereka lagi jatuh cinta, 'eh kenapa sih lo suka sama dia?', dan ternyata jawabannya adalah 'ya, gw suka aja. tanpa alasan'. jawaban itu tidak salah sama sekali. karena mungkin sekarang itulah yg saya rasakan, saya punya perasaan ini tanpa alasan, bukan karena dia ganteng, keren, jago main basket atau bola, atau apapun. saya suka dan sayang karena yaudah, saya suka saja menjalaninya. tanpa alasan apapun. cinta datang darimana saja dan kapan saja.

tapi di luar itu semua, minggu depan adalah minggu yg paling hectic! oh god. uts beruntut, tugas banyak dan ya, rasa malas masih menguasai saya. semoga saja semuanya bisa diselesaikan. dan pasti terlewati, tapi entah hasilnya akan bagus atau tidak. hanya bisa berharap.

dan hanya bisa berharap, apa yg kita jalani sekarang adalah yang paling benar. dan bisa bertahan sampai lama. apapun itu yang penting 'santai weee' ngejalaninnya.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar