Kamis, Maret 31, 2011

keinginan dan kemauan

saya ingin pergi ke awan.
kenapa?
karena saya mau.
entahlah, karena di awan saya seperti bebas ingin berteriak melepas semua penat. bisa melihat dunia ini lebih luas lagi dari atas sana. lebih bisa merasakan udara segar. lebih bisa terbaring dan bebas merasakan sinar matahari yang hangat. lebih bisa merasakan awan dengan lebih dekat.

saya ingin ke bukit doraemo.
kenapa?
karena saya mau.
karena kalo di film doraemon, setiap nobita pergi ke bukit itu, selalu terbersit rasa tenang. mungkin sama dengan apabila saya ingin pergi ke awan. hanya ingin. hanya kemauan saja. tapi entah kenapa.

saya ingin ubur-ubur.
kenapa?
karena saya mau.
ubur-ubur itu mematikan. semua binatang juga bisa mematikan. hanya resikonya saja yang berbeda. ubur-ubur sangat unik menurut saya. cukup membuat saya bisa bertahan lama melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar