Sabtu, Januari 16, 2010

PELANGI ON BUWSAY

Senin 11 Januari 2010. Ini adalah hari pertama masuk buat arijal di krida nusantara. Gw dah bisa ngebayangin apa yang lagi dia perbuat disana. Belajar didera rasa ngantuk dan malas tentunya. Tapi bukan arijal adek gw yg super kalo gak bisa ngelaluin itu semua. Sedangkan gw disini, hanya duduk di depan tv dan menonton semua acara yang bisa gw tonton.

Tapi hari ini berbeda, nanti sepulang boim dari sekolahnya, gw akan ke pelangi buat nnton Sherlock holmes. Tapi kita harus naik angkot kl sampe kampong rambutan buat naik busway. Gw pun menurut saja, secara gw gak tau jalan ke pelangi gimana.
3 JAM perjalanan gw naek busway. Karena terjadi kesalahan waktu naik buswaynya. Kita gak yakin harus turun atau gak, harus naik atau gak, atau harus berhenti atau gak. Untungnya sampai juga di benhil. Dan kita pun menuju pelangi dengan cepatnya.

Langsung mesen tiket di lantai 5. Damn, kita gak dapet tiket sherlocknya, soalnya udah penuh, jadi mau gak mau kita nnton THE PRINCESS AND THE FROG. Okeee, untung gw suka kartun, jadi perjuangan 3 jam perjalanan ya cukup terbayar dengan bisa nnton apapun. Abis itu kita keluar bioskop buat nyari makan dan cari2 sepatu buat gw. Tapi karena gak nemu, jadinya kita lgsg balik lagi ke bioskop.

Setelah nnton kita berencana mau makan di PELANGI SKY DINING. Gw berharap semoga gak penuh dan bisa dapet tempat duduk yang pemandangannya bagus. Dan voillaaaa! Gw mendapatkannyaa! Duduk di paling pinggir dan pemandangan kota Jakarta yang walaupun sudah larut malam tetap saja ramai dengan hilir mudik kendaraan roda 4. Solaria lah yang menjadi pilihan kita untuk makan. Ada yang kurang dari moment ini, GAK ADA PACAR! Gw hanya ditemani oleh es teh manis, kwetiau goreng seafood juga adek sepupu gw yang baik hati ini, BOIMIAH. Udah ditelepon sama tante gw, dan berhubung makannya sudah selesai jadilah kita pulang. Tapi sebelumnya kita ke planet surf dulu, gak sampai 10 menit dan gw pun sudah memborong sepatu sandal roxy ckckckck :(

But, BIG THANKS TO BOIMIAH for your time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar