Sabtu, Januari 16, 2010

Happy new year 2010!

Selamat tahun baru semuanya! Yap, sekarang kita udah ninggalin tahun 2009. Tahun yang menurut gw sangat mempunyai kenangan yang hebat dan bepengaruh di hidup gw. Bayangin aja, banyak banget kejadian penting yang terjadi di tahun 2009 kemarin.

1. tahun 2009 saatnya gw untuk memilih dan berusaha untuk masuk ke universitas yang gw mau. Karena sekalinya gw salah masuk universitas maka jederrrrr… semuanya akan menjadi susah nantinya. Dan akhirnya gw keterima di Institut Teknologi Bandung di Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian.

2. dan lanjutan dari yang pertama, berarti di tahun 2009 juga memulai hidup yang baru, hidup sebagai ank kosan, lagi dan lagi jauh dari orang tua gw di Papua sana, dan juga mendapatkan hari pertama gw kuliah di ITB (wink *)

3. dan untuk pertama kalinya gw mendapatkan bulan ramadhan yang menurut gw berlalu begitu cepat dan kurang berarti buat gw, semoga saja ramadhan selanjutnya tidak seperti itu. Gw mengharapkan sesuatu yang lebih berarti yang terjadi di ramadhan mendatang. Semoga saja Allah masih memberikan kehidupan buat gw. AMIN!!

Nah, keluarga besar gw tuh punya kebiasaan menarik dan sangat menyenangkan sekali. Jadi, setiap mau tahun baruan, kita semua berkumpul dan mengadakan TUKAR KADO!

Peraturannya gampang aja, kita bikin kocokan dan kocokannya ntar diambil deh, dan gak boleh ngambil kocokan dengan nama keluarga itu sendri (maksdnya ank/suami/istri dalam keluarga itu) nah kita nyari kadonya bareng dan dibungkus di koran deh hehehhe abis itu tunggu semua berkumpul dan tukeran kado pun belangsung. Singkat tapi menyenangkan. Simple tapi berarti.

sama adek kandung dan adek sepupu tersayang sedang merayakan ulang tahun boimiah

kita semua pun terlihat seperti keluarga bahagiaaa :)

me and my best sister, boimiah

celebrate aunty andri's birthday

this is my present from aunty lis, winnie the pooh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar