Senin, Desember 14, 2009

heloo it's me again. pembukaannya sekarang pake foto deh. ohyaaa.. setelah sekian lama gak ngeblog akhirnya gw kembali nge-blog juga. ternyata bener, pas awal2 aja rajin abis nulis, tapi kesini2nya malah males gitu. yaa ditambah lagi sekrang banyak kegiatan. eh ehh sekarang kita lagi UAS loh (ujian AGAK serius) hahhahaa. nah tapi jadwal uas pas kuliah tuh beda sama jadwal uas kayak di SMA, atau SMP. karena 2 minggu bisa cuma uas 5 mata pelajaran aja, dan lagi jadwalnya tuh loncat loncat gitu. kayak kemarin uas kalkulus, terus baru ntar kamis uas KPIP. baru minggu depannya lagi uas PTI, TTKI, dan olahraga. dan tidak lupa akan ke JOGJAAAA!!! gila gak sabar nih gw mau ke jogjaa. akan menikmati awal liburan pertama, and i wish i don't have follow final exam physic and chem!

nah orang yg lagi madep ke sini tuh bernama Candrika Dini. dia adalah temen sekamar gw kelas 1 waktu di MAN IC. terus temen sekelas waktu kelas 3 di komandam leonnita. dan dia adalah soulmate gw dalam hal belanja, karena dia hobi banget belanja hehehe sama aja sih kyk gw :) nah satu lagi mah bernama Shafira Puspadina. nah dia adalah temen kelas 2 di Susu Kocok MBC (sbnernya gw bingung sama esensi nama kelas gw yg satu ini. sangat lah tidak nyambung). nah di foto ini kita sedang berjalan pagi di taman kota tepatnya, tapi tujuan utamanya adalah foto di alang2 hahahaa. eh malah dapetnya di alang2 yang harus buat jalan sendiri karena masih tinggi2 dan aneh gitu deh.
temen gw yang bernama Atyanta Dhany Harjasa adalah orang yang punya kamera slr, yang sering foto2 dan ikutan jakarta photo club (hahha penting abis) nah abis itu akhirnya gw ikutan juga deh, terus gw masukin aja foto di atas. secara gw gak sejago orang2 yang berkumpul di JPC, makanya nilai gw cuma 7 - 8 ya masih mending lah, dan ada 1 nilai 9, dan itu dari Atyanta Dhany Harjasa. hahahha dasar bocah baik :)
say goodbye to them!

nah kalo lo mau dikatain ank IC. jangan lupa untuk foto di benda besar depan ic ini.

dari kiri : Krizna Kizmasky. Effika N. Putri. dan Shafira Puspadina. meraka adalah anggota dari John Tucker Fans Club. lihatlah kemiripan muka, kacamata dan badan hehehhe :) but, i love them so muchooos!

nah kalo orang yang di sebelah gw ini mah gak usah ditanya lagi, gw sayang banget sama diaa. secara gw gak punya pacar yaa, jadinya semua rasa sayang gw, gw curahkan ke sahabat gw dan tentunya keluarga gw. sampe kapanpun, i will always love youu, wilmaaa!

helooo teman sepermainan!! inget gak? kita rela2 pinjem ke caca sama riken tuh jaket supaya bisa foto2 kyk tmennya dini yang lagi ikut afs. setiap org yang liat greenboard lgsg bingung, kemana semua pengumuman yang ada? semuanya berwarna hijau, karena kita bertiga pindahin tuh kertas2 ke samping biar bisa menambah kekhusyukan adegan foto kita heheh :)

setelah sekian lama tidak berkumpul. akhirnya para civeramoz berkumpul juga. dan masih tidak berbeda, malah menurut gw merka kembali menunjukkan sifat asli mereka setelah -mungkin- sekian lama terpendam di kuliah hehehe. emg masa sma adalah masa yg paling indah :)

Mutiara Aidha dan Mutia Zahrah. gw diapit oleh ank ugm. dan seperti biasa. selalu saja menunjukkan muka aneh. karena menurut gw. dengan bermuka aneh di foto, maka lo akan meninggalkan kenangan yang lebih berarti. daripada daripada lo hanya berdiri diam dan tersenyum lalu difoto. iya gak?

lihatlah betapa cantik2nya kitaaa, para civeramoz cewek :)) hahahhaa

semuanya akan berubah, tapi hubungan kekeluargaan ini gak akan pernah berakhir, kawan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar