Jumat, Desember 04, 2009

DAG DIG DUG

pagi ini seharusnya gw belum bangun jam segini. tapi berhubung gw akan mempersiapkan barang2 yang akan gw bawa ke PANGANDARAN, jadi mau gag mau gw haruslah bangun. minggu ini banyak banget yang udah ngebuat gw deg2an. dag dig dug, gag bisa berhenti ditambah kondisi badan yang lagi gag enak.

SENIN
  • gw harus udah selesai poster KPIP dan mempresentasikannya. dengan keadaan gw harus nyelesein proposal siaran 8eh radio ITB.
  • dan dengan seenaknya ada kuis kimia di pagi hari yg indah, ckckkc :(
  • TTKI dengan sangat ribetnya gw harus bikin draftnya dulu. padahal gw belum survei ke pangandaran.
SELASA
  • harusnya hari ini hari libur. tapi apa yang terjadi?
  • hari ini adalah hari yang menyibukkan. pagi2 gw dah lari keliling saraga 6 kali buat latihan karena rabu gw akan tes.
  • terus lgsg ngumpul kelompok RBL yang mana ngerjainnya dari kampus ke kosan gw dan gag selesai.
  • dan hari ini gw HARUS PRAKTIKUM FISIKA!! untuk yg terakhir kalinya. dan tau gag sih, katanya tugas praktikum ke-3 tuh hilang, jadi otomatis harus diupload lagi, untung gw masih ada filenya di kmputer. kalo gag ada, bikin minggu ini tambah bete aja
RABU
  • LARI 6 KELILING! dan gw berhasil memperbaiki waktu gw menjadi 16menit, yuhuuuu :)
  • dan lgsg makan tom yam deh di thai palace, mulai dari ini juga badan gw mulai gag enak
KAMIS
  • ke studio buat ngomongin acara makrab 8eh radio ITB yang dibuat kru 15. dan setelah baca bukom baru tau bhwa semua proposal yg dibuat hari senin kemarin DITOLAK!! gag ada yang diterima. damn! bikin bete dan gag semangat belajar fisikaa.
JUMAT
  • UTS FISIKAA!! akhirnya datang juga dan terlewati juga. wlaupun gw rada gag bisa dan bisa ngerjainnya, gag yakin lah. semoga aja mendapat nilai yang membaik huhuh.
  • ngumpul buat ngomongin propsal di studio dan gag selesai2 karena semua perut para kru kelaparan. ckckckkcc..
SABTU
  • GW AKAN KE PANGANDARAN dan belum tau medan disana gimana!
semoga aja semua yang gw lakukan membuahkan hasil yang baik :) SEMANGAT OLLS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar